Sabtu, 12 Februari 2011

~Surat Untuk Sahabatku (yang dulu..)~


Untuk Sahabatku; Vee..

~Surat Untuk Sahabatku (yang dulu..)~
; Yang Kini Telah "Jauh..!"

“Aku sangat memohon maaf thdp~mu, Vee, sahabatku.. atas kelancanganku menulis surat ini dan atas semua sikapku yang seolah mjdi sangat egois thdp~mu. Tapi sesungguhnya jauh di dlm diriku, entah di palung hati yang mana aku mengutuk diri sendiri. Aku merasa sudah tidak berarti apa-apa lagi…Sebab aku telah mjdi gagal membina indahnya kolam kasih yang kucita-citakan sendiri, dlm setiap jalinan persahabatan yang kubangun di rumahrasa-ku. Bagai seonggok kayu yg siap terbakar dgn bara api, dan hanya akan menjadi abu—takkan mampu lagi bahkan mjdi arang sekalipun, yg mungkin masih dpt dipergunakan dikemudian harinya..”

Sahabatku, engkau lihat aku pura-pura tegar, seolah tidak terlalu memikirkan masalah yg bergejolak diantara kita saat ini.. Sementara di sisi lain, aku mungkin mjdi pihak yg sangat tertekan bhatin dalam hal ini. Tapi sekali lagi, kalau mmg menurut~mu, persahabatan kita yg dulu pernah mengalir hangat (yang kini telah membeku)..tidak mungkin lagi kita cairkan untuk mengaliri sungai kasih yang kian mengering diantara dua pribadi sahabat, dan kalau tidak mungkin lagi utk saling memperbiki diri…
Maka harapanku mungkin sia-sia, walau naluri berkata jujur untuk tetap mengalirkan kasih itu..!


Semoga, langit masih sudi turunkan hujan 'tuk mengaliri "sungai kita" yang kian mengering. Agar tumbuh teratai indah yang mampu menyejukkan hati kita..

dariku ; sahabatmu,
yang selalu setia menunggu hadirmu disini, di rumahrasa-ku
"R!@~Sitorus"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar