Selasa, 29 November 2011

Hanyalah Sebatas Tanya Pada Diri Sendiri


Hanyalah Sebatas Tanya Pada Diri Sendiri
(Poloria Sitorus)

“Menulis adalah tugasku..!”
__Ria Sitorus__
           
            Adalah aku, satu sosok yang mampu engkau pandang dengan mata telanjangmu. Sesosok tubuh, raga, yang tiada sempurna. Aku hanyalah perempuan buruk rupa, bagi para lelaki yang memiliki standar nilai tinggi untuk menilai kecantikan seni di tubuh seorang perempuan.
Adalah aku, satu sosok yang serba berkekurangan dari karakter dan kepribadian, bagi mereka yang memahami kesempurnaan kepribadian dan karakter orang lain. Adalah aku, yang sungguh tiada sempurna..!
            Tapi kali ini, aku datang padamu. Siapa pun engkau yang pernah mengenal diriku, ragaku, sosokku dengan mata telanjangmu. Tetapi bukan aku yang jelas tampak di mata telanjangmu. Adalah AKU, sesosok mahluk yang juga hidup dan ada bersemayam di dalam raga ini. AKUlah jiwa/ruh yang selama ini menempati raga. Adalah AKU yang sesungguhnya.
            Pernahkah engkau melihat AKU dari dalam dirimu juga. KAU yang ada bersemayam di dalam diri dan ragamu itu? Ataukah dunia terlalu indah, menyilaukan mata kita sehingga tidak dapat melihat satu sama lain yang ada di dalam jiwa kita masing-masing..? Oh, nurani…dimana kini? Masih kah ada..?


(tulisan ini, hanyalah sebatas tanya pada diri sendiri)
__Ria Sitorus__
Selasa, 29 Nov 2011/21.12Wib


Tidak ada komentar:

Posting Komentar