Minggu, 22 Januari 2012

Bersama Angin


Bersama Angin-1
 

Engkau angin
sedang aku hanya sehelai dedaun kering
jatuh dari ranting patah
pun aroma tubuhku telah hilang
ditelan badai kehidupan

Bersama Angin-2

Engkau angin
entah ‘kah oleh buaianmu
aku tergoda tuk tinggalkan dahanku
atau ‘ku ikhlas jatuh bersama terpaanmu
sebab kuartikan itu sebuah cinta—tulus

Bersama Angin-3

Ketika aku jatuh dari ranting patah
kau ajak aku mengelana—
kembara di alam raya
walau terkadang tak tentu arah

Namun aku ‘kan tetap ikut
--bersamamu
kemana pun akan turut
sebab aku lena dalam cintamu

Kepadamu Lelaki

Hei, kau lelaki
aku ingin membencimu
sebesar AKU mencintaimu
dan AKU ingin mencintaimu
sebanyak aku membencimu

Note : (6)-(7) Senin, 16 Jan 2012
Poloria Sitorus, KSI-Medan


Kepadamu Lelaki

Hei, kau lelaki
aku ingin membencimu
sebesar AKU mencintaimu
dan AKU ingin mencintaimu
sebanyak aku membencimu

Note : (6)-(7) Senin, 16 Jan 2012
Poloria Sitorus, KSI-Medan


_Poloria Sitorus_
Sabtu, 23 Juli 2011//KSI-Medan

MedanBISNIS, Minggu, 22 Januari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar